apakah blog perbaruan dri yang pertama ini lebih baik ?

Rabu, 01 Mei 2013

day by day to Glory

hello , jumpa lagi dengan saya pembawa acara paling gokil dan ganteng sedunia , siapalagi kalau bukan mister KENNY..... WIJAYAA..... *plok... plok.. plok..*

hari ini untuk pertama kalinya saya menulis blog saya di ruang komputer sutomo 1
pass karena diizinin gurunya untuk mengupdate blog ;p

okeh , saya akan membahas tentang detik-detik, menit-menit  jam demi jam , hari demi hari , menuju sesuatu proses relaxasi yg disebut ......*musik orkestra dimainkan*..... LIBURAN~ libur tlah tiba , libur tlah tiba , hore hore hore hore....

maybe this will be my last year with my friend in the same class x-12 , because next semester the class already devide into two class, social class and science class ,
kalau untuk volume otak seperti gue ini cocoknya si di ipa :O  *ups kepedean*
tapi gue lebih memilih untuk join ke ips karena lbh santai dan tidak gitu peras otak hehe

untuk persiapan semester si saya uda siappp
siap 10% maksudnya 
hehhehe

wah sudah lebih seminggu gue tak ketemu teman teman di smp3 hahah atau dngn kata lain junior gue wkwkwk
 soalnya lucu-lucu hahah

gatau lagi nih mau tulis apa , yaudah deh sekian dulu ya

followme on :@kennywlimsar at twitter
call me maybe on 087868597*** hhahahah privasi
go to another blog of me at http://kennywijayakwl.blogspot.com
see you there


Tidak ada komentar:

Posting Komentar